Ketika Ninja pertama ( GPz900R ) hadir pada tahun 1984, powernya yang luar biasa, desain sasis inovatif dan desain body yang sangat avant-garde pada waktunya, meninggalkan dampak yang tak terlupakan . Kini, saat Ninja menginjak usianya yang ke-30 tahun, tim desain Kawasaki berkomitmen membangun sebuah sepeda motor “ultimate” dari awal. Motor ini harus bisa memberikan akselerasi yang kuat dan kecepatan yang sangat tinggi, dengan performa sirkuit setara kelas supersport. Untuk merealisasikannya, perusahaan lain yang tergabung dalam Kawasaki Heavy Industri (KHI) ikut andil dalam proyek ini, menjadi pencetus dalam tingkat kolaborasi inter-company yang belum pernah digagas sebelumnya.
Berdasarkan filosofi desain fundamental Kawasaki akan sepeda motor, yaitu "Fun to Ride", sekarang, pada kesempatan ulang tahun Ninja ke-30, Kawasaki dengan bangga mengumumkan kedatangan model baru yang melambangkan prinsip " Fun To Ride ", Ninja H2.
Dirancang untuk menawarkan kenyamanan berkendara pada tingkat yang belum pernah dialami, Ninja H2 menggabungkan dua elemen pasti untuk memuaskan penggemar sepeda motor di seluruh dunia. Yang pertama adalah kenikmatan mengendalikan sepeda motor bermesin performa tinggi - salah satu hal paling menarik dari sepeda motor Ninja. Yang kedua adalah akselerasi intens yang telah membuat H2 tahun 1971 (750SS Mach IV) menjadi sensasi di seluruh dunia. Dari dua hal inilah nama Ninja H2 berasal.
Di luar kinerjanya yang mengesankan, Ninja H2 menonjol sebagai sebuah karya teknologi . Mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup yang sanggup memuntahkan power sebesar 200 PS / 10.000 rpm yang dirancang sepenuhnya di internal Kawasaki, desain rangka yang diciptakan untuk kestabilan pada kecepatan tinggi dan tingkat aerodinamis tinggi, keduanya dirancang menggunakan teknologi analysis terbaru. Bahkan cat silver-mirror paint yang sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal untuk pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor. Lahir dengan kemampuan teknologi yang dimiliki oleh KHI Group, membuat teknologi sepeda motor terangkat ketingkat yang baru . Untuk alasan ini, simbol “River Mark” Kawasaki - hanya digunakan untuk model-model bermakna historikal - diberikan untuk Ninja H2.
Spesifikasi detail dapat berbeda dengan item sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.Spesifikasi sesuai dengan yang diambil dari sumber resmi.
ad
Berdasarkan filosofi desain fundamental Kawasaki akan sepeda motor, yaitu "Fun to Ride", sekarang, pada kesempatan ulang tahun Ninja ke-30, Kawasaki dengan bangga mengumumkan kedatangan model baru yang melambangkan prinsip " Fun To Ride ", Ninja H2.
Dirancang untuk menawarkan kenyamanan berkendara pada tingkat yang belum pernah dialami, Ninja H2 menggabungkan dua elemen pasti untuk memuaskan penggemar sepeda motor di seluruh dunia. Yang pertama adalah kenikmatan mengendalikan sepeda motor bermesin performa tinggi - salah satu hal paling menarik dari sepeda motor Ninja. Yang kedua adalah akselerasi intens yang telah membuat H2 tahun 1971 (750SS Mach IV) menjadi sensasi di seluruh dunia. Dari dua hal inilah nama Ninja H2 berasal.
Di luar kinerjanya yang mengesankan, Ninja H2 menonjol sebagai sebuah karya teknologi . Mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup yang sanggup memuntahkan power sebesar 200 PS / 10.000 rpm yang dirancang sepenuhnya di internal Kawasaki, desain rangka yang diciptakan untuk kestabilan pada kecepatan tinggi dan tingkat aerodinamis tinggi, keduanya dirancang menggunakan teknologi analysis terbaru. Bahkan cat silver-mirror paint yang sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal untuk pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor. Lahir dengan kemampuan teknologi yang dimiliki oleh KHI Group, membuat teknologi sepeda motor terangkat ketingkat yang baru . Untuk alasan ini, simbol “River Mark” Kawasaki - hanya digunakan untuk model-model bermakna historikal - diberikan untuk Ninja H2.
Spesifikasi Kawasaki Ninja H2
Kawasaki Ninja H2, dibuat untuk suatu pengalaman yang belum dirasakan para rider sebelumnya. bermesin 1000 cc dengan supercharger dan memiliki power 200 hp, Ninja H2 adalah Flagship terbaru dari Kawasaki.Bagian | Detail |
---|---|
FRAME | FRAME DETAIL |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | ENGINE DETAIL |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 147.2 kW {200 PS} / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m {14.3 kgf.m} / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | DRIVETRAIN DETAIL |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Video Kawasaki Ninja H2
Berikut kami berikan tampilan video dari Kawasaki Ninja H2 yang sudah banyak dibicarakan masyarakat Indonesia.Harga Kawasaki Ninja H2
Harga Kawasaki Ninja H2 yang dirilis untuk pemasaran Indonesia pada Januari 2015 adalah seharga Rp. 580 juta On The Road Jabotabek. Namun untuk update harga anda bisa melihat di Harga Kawasaki Ninja H2 mungkin saja ada update terbaru harga sepeda motor Kawasaki Ninja H2.Spesifikasi detail dapat berbeda dengan item sesungguhnya. Untuk konfirmasi lebih lanjut mohon menghubungi Dealer terdekat.Spesifikasi sesuai dengan yang diambil dari sumber resmi.