Kampanye Penggantian Komponen Airbag Honda Indonesia untuk beberapa model. Kampanye penggantian komponen airbag inflator yang mengembang secara berlebih (over deployment) pada beberapa model telah diumumkan di Indonesia. HPM menjalankan kampanye ini sebagai bagian dari program manajemen yang komprehensif oleh Honda Motor Co, Ltd untuk memastikan standar keamanan dan kualitas adalah yang tertinggi dari semua produk-produknya. Program ini merupakan kelanjutan dari program yang pernah ada sebelumnya.
Kampanye ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan keadaan di mana airbag yang meningkat dengan benar pada saat tabrakan yang memenuhi syarat, dapat mengembang berlebihan (lebih deployment) karena Gas tekanan yang berlebihan, sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan di terjadi kecelakaan.
Proses mengganti inflator airbag mobil dengan konsumen diidentifikasi melakukan tanpa pengenaan beban apapun. Kampanye penggantian komponen ini akan dimulai pada Senin, April 10, 2017 dilakukan secara bertahap melalui dealer Honda di Indonesia. Proses penggantian komponen ini dilanjutkan selama 1-2 jam.
dealer Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan secara langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. Pemilik Honda mampu memeriksa kendaraan yang diidentifikasi atau tidak di website Honda https://www.honda-indonesia.com/news-room/product-update. Untuk pelaksanaan teknis dan proses perbaikan yang baik, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer Honda terdekat yang berwenang untuk mendaftarkan kendaraan, atau hubungi dukungan pelanggan di Honda 0-800-11-22-789 telepon gratis dari Senin sampai Jumat, dari pukul 9.00 untuk 17:00.
Model diidentifikasi dalam program ini meliputi:
• 12 006 unit produksi di Honda Accord 2003-2012
• 9267 unit produksi di Honda City 2009-2012
• 4829 unit produksi Honda Civic 2009-2011
• 44 650 unit produksi Honda CR-V 2009-2012
• 62 691 unit produksi Honda Jazz 2009-2012
• 38 590 unit produksi Honda Freed 2009-2012
• 841 unit produksi Honda Odyssey di 2004-2008
Sumber: Honda Indonesia
ad
Kampanye ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan keadaan di mana airbag yang meningkat dengan benar pada saat tabrakan yang memenuhi syarat, dapat mengembang berlebihan (lebih deployment) karena Gas tekanan yang berlebihan, sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan di terjadi kecelakaan.
Proses mengganti inflator airbag mobil dengan konsumen diidentifikasi melakukan tanpa pengenaan beban apapun. Kampanye penggantian komponen ini akan dimulai pada Senin, April 10, 2017 dilakukan secara bertahap melalui dealer Honda di Indonesia. Proses penggantian komponen ini dilanjutkan selama 1-2 jam.
dealer Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan secara langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. Pemilik Honda mampu memeriksa kendaraan yang diidentifikasi atau tidak di website Honda https://www.honda-indonesia.com/news-room/product-update. Untuk pelaksanaan teknis dan proses perbaikan yang baik, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer Honda terdekat yang berwenang untuk mendaftarkan kendaraan, atau hubungi dukungan pelanggan di Honda 0-800-11-22-789 telepon gratis dari Senin sampai Jumat, dari pukul 9.00 untuk 17:00.
Model diidentifikasi dalam program ini meliputi:
• 12 006 unit produksi di Honda Accord 2003-2012
• 9267 unit produksi di Honda City 2009-2012
• 4829 unit produksi Honda Civic 2009-2011
• 44 650 unit produksi Honda CR-V 2009-2012
• 62 691 unit produksi Honda Jazz 2009-2012
• 38 590 unit produksi Honda Freed 2009-2012
• 841 unit produksi Honda Odyssey di 2004-2008
Sumber: Honda Indonesia