Yamaha LEXI Sudah Hadir di KalTim


22 Mei 2018

ADVERTISEMENT
Kini Yamaha LEXI sudah hadir di bumi etam Kalimantan Timur. Bertepatan dengan launching yang diadakan di Koffie Batavia - Pentacity Shoping Venue Balikpapan pada tanggal 15 Mei 2018, Yamaha Balikpapan kembali memperkenalkan dari keluarga MAXI yaitu Yamaha LEXI.

Mengusung tema kecerdasan dan keseksian slogannya adalah LEXI Smart is The New Sexy. LEXI adalah keluarga dari MAXI series yang pertama kali diluncurkan pada 2014.

Untuk dapur pacu benar-benar menggunakan mesin yang terbaru dari Yamaha. Mesin ini adalah generasi terbaru setelah mesinnya yang digunakan MIO M3 dan juga mesinnya AEROX 155.

Dengan mengundang beberapa blogger di Balikpapan dan warga, terlihat antusias mereka dengan beberapa pertanyaan seperti "kenapa baru sekarang dilaunching, bagaimana kinerja mesin, kenyamanan jika digunakan sehari-hari dan sebagainya.

Sebenarnya Yamaha sudah mempersipakan ini sejak awal tahun. Untuk kenyamanan pengguna Yamaha LEXI maka juga selain sepeda motor juga perlu suku cadang yang memudahkan. Maka Yamaha juga mempersiapkan suku cadang yang lengkap yang ternyata membutuhkan waktu hingga awal Mei 2018 ini. Ini semua dilakukan untuk kenyamanan pengguna Yamaha LEXI kedepannya, selain itu untuk memberikan kenyamanan ketika berlebaran dengan menggunakan Yamaha LEXI.

Untuk harga, Yamaha LEXI cukup terjangkau. Dengan harga lepas mulai dari 21 jutaan, sepertinya ini harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan sepeda motor lain yang ada dikelasnya. Selain itu juga Yamaha memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan dengan sistem kredit.

Yamaha LEXI dilepas ke pasaran dengan dua tipe yaitu tipe Standar dan tipe S dengan perbedaan antara lain soft tabung dan jok. Jika sobat memiliki budget berlebih maka bisa memilih tipe S ini.

Pada segi keamanan, Yamaha LEXI dibekali dengan PIN pada kunci sepeda motor. Ketika sobat membeli kendaraan akan menerima sebuah kertas yang berisi PIN awal yang nantinya akan digunakan ke dealer untuk mengganti Kunci.

Untuk spesifikasi detail dan lengkap anda bisa mengunjungi halaman resmi Yamaha. Silahkan Klik Yamaha LEXI dan Yamaha LEXI S. Anda dapat melihat halaman spesifikasi secara detail. Berikut ini adalah video keseruan dari launching Yamaha LEXI di Balikpapan.

Yamaha LEXI Sudah Hadir di KalTim

Pada sesi akhir beberapa undangan mencoba sensasi menggunakan Yamaha LEXI yang smart dan sexy ini. Beberapa tanggapan bernada positif, tentunya ini juga bisa menjadi pertimbangan sobat jika memilih Yamaha LEXI untuk motor barunya.
ad