Honda Jazz kembali terpilih sebagai brand terbaik untuk kategori City Car dalam ajang Top Brand Award 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group, di Jakarta 7 Februari 2014. Penghargaan ini merupakan yang pertama untuk Honda di tahun 2014 dan ketujuh kalinya secara berturut-turut untuk Honda Jazz sejak tahun 2008.
Honda Jazz berhasil meriah nilai TBI (Top Brand Index) sebesar 36,5% dan merupakan nilai tertinggi di kategori City Car. TBI diukur dengan menggunakan 3 parameter yaitu :
- Top of mind awareness (yaitu didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produknya disebutkan)
- Last Used (yaitu didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan/dikonsumsi oleh responden dalam satu re-purchase sycle)
- Future Intention (yaitu didasrkan atas merek yang ingin digunakan/dikonsumsi di masa mendatang)
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Jazz merupakan mobil Hatchback dengan segudang prestasi baik dalam hal penjualan, dominasi balap nasional (Honda Jazz Speed Challenge & Indonesia Super Production) dan juga pengakuan dari berbagai kalangan terbukti dari jumlah penghargaan yang telah diterimanya baik domestik maupun internasional.”
Sejak diluncurkan pada tahun 2004, Honda Jazz telah diterima baik sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan mencata total penjualan sebesar 223.543 unit di seluruh Indonesia. Selain itu, keunggulan Honda Jazz juga memiliki fitur terlengkap serta dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan tertinggi dikelasnya. Honda Jazz memiliki durabilitas yang tinggi, hemat bahan bakar dan juga mobil ramah lingkungan yang telah memenuhi kadar emisi berstandar EURO 4. Honda Jazz juga telah membuktikan prestasinya dengan meraih sebanyak 72 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan di Indonesia, baik sebagai model terbaik, model terfavorit hingga kepuasan pelanggan.
Sumber Resmi ad