Dengan GSX-R150, Riding Jadi Lebih Gaya dan Aman


08 September 2018

ADVERTISEMENT
Otospek - Perkembangan tren mode untuk pengendara sepeda motor saat ini begitu besar, salah satunya adalah pemilihan dan penggunaan helm untuk keselamatan kepala pengemudi. Mengingat kondisi ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakui permintaan untuk tren ini dengan menawarkan harga langsung dalam bentuk helm integral KYT Vendetta2 Flat Visor dengan desain khusus yang berlaku untuk setiap pelanggan yang membeli Suzuki GSX-R150.
Dengan GSX-R150, Riding Jadi Lebih Gaya dan Aman
Hadiah langsung dari helm adalah karakter sporty dan dinamis dari sepeda motor GSX-R150, yang cocok dengan ekspresi dan karakter jiwa pengemudi.

Hadiah dari helm ini adalah helm eksklusif yang dirancang khusus untuk kolaborasi antara Suzuki dan KYT dan benar-benar baru dengan jumlah terbatas dan tidak tersedia secara bebas di pasaran. Ada dua pilihan warna helm yang tersedia sebagai hadiah untuk pelanggan pembelian Suzuki GSX-R150, yang ekspresif hitam dan putih.

Pemilihan dua warna tersebut didasarkan pada angka angka konsumen sepeda motor sport 150cc yang atletis dalam aktivitas sehari-hari. Program helm fullface berlaku dari bulan September hingga November 2018 tanpa perubahan harga, yaitu 30.150.000 rupee untuk varian sistem tanpa kunci dan 29.150.000 rupee untuk varian kunci yang ditutup.

”Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Artikel ini telah tayang di Press Release Suzuki Indonesia dengan judul Riding Lebih Gaya dan Aman dengan GSX-R150
ad