Warna Berani All New Satria F150, Baru Cuy...


08 September 2018

ADVERTISEMENT
Otospek - Ekspresi bergaya pengendara sering ditunjukkan oleh tampilan sepeda motor yang menarik perhatian. Berdasarkan keyakinan ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan Suzuki All New Satria F150 legendaris dengan bentuk baru yang tampak lebih berani dan tidak membosankan. Bisa dikatakan ini adalah Warna Berani All New Satria F150, Baru Cuy untuk Aktualisasi diri.
Warna Berani All New Satria F150, Baru Cuy...klik gambar untuk melihat ukuran lebih besar - suzuki.co.id
Suzuki menawarkan empat tampilan warna baru untuk All New Satria F150, termasuk Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black - Red CW. Gaya, jelas dalam penampilan pola garis baru, menunjukkan bahwa All New Satria F150 secara konsisten diposisikan sebagai pilihan kebebasan ekspresif, energik, dan kreatif tanpa batas.

Hyperunderbone legendaris, All New Satria F150 terus menjadi ramping dan solid dalam desain, tetapi lebih disukai oleh remaja dan orang muda lainnya. Selain itu, performa yang luar biasa adalah fitur dari penggemar kecepatan, berkat mesin double-camshaft Double Over Head (DOHC), 150cc, injeksi bahan bakar dan berpendingin cairan, menawarkan output puncak 13,6 kW / 10000 rpm dan torsi 13,8 Nm / 8500rpm, dan transmisi 6-kecepatan tanpa akhir yang menyenangkan pengemudi.

Kehadiran layar baru tidak mengubah penawaran All New Satria F150 dari harga sebelumnya, Rp. 22,5 juta (on the road DKI Jakarta). Konsumen potensial dapat melihat dan memiliki cat All Satria F150 baru pada awal September 2018 di seluruh jaringan distribusi Suzuki di negara itu.

Segera dengan warna All Satria F150 yang baru, calon pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memasuki program undian, menangkan MotoGP Suzuki Siap Untuk MotoGP dan mendukung tim Suzuki Ecstar MotoGP di Sepang, Malaysia. Kesempatan berakhir hingga akhir September 2018.

Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Artikel ini telah tayang di Press release Suzuki Indonesia dengan judul Sentuhan Warna Baru All New Satria F150, Aktualisasi Diri Gaya Berani Satria
ad